Istri Paranormal

Share on :

Sore itu Hendarto harus berangkat ke Malaysia untuk mengurusi jaringan bisnis hotelnya. Irma berada di rumah bersama Warti (28) pembantunya, sedangkan anak-anaknya sudah dua hari ini menginap di rumah opa-omanya karena liburan sekolah. Sudah sebulan ini sejak ritual nikmat dari mbah Bromo, Irma selalu rindu dan ingin mendapatkannya lagi. Selama ini Irma mencari cara untuk bisa mengundang mbah Bromo, tapi sulit karena biasanya yang berurusan dengan hal-hal klenik adalah Hendarto suaminya.

Saat malam menjelang, pikiran Irma semakin merindukan kehadiran mbah Bromo. Setelah berusaha berpikir, Irma akhirnya menemukan cara.

“Halo.. dengan mbah Bromo?,” kata Irma menelpon mbah Bromo.

“Iya benar. Maaf dengan siapa ya?, apa ada yang bisa dibantu?,” jawab mbah Bromo di seberang sana.

“Mbah.. ini Irma istrinya pak Hendarto. Saya mau minta tolong mbah, kamar pembantu kami kan belum pernah dibersihkan sama sekali.. apa bisa dibantu, sebab saya takut ada yang usil mengguna-gunai keluarga kami lewat kamar itu,” kata Irma.

“Oh.. bisa bu Irma, kebetulan mbah juga sedang tidak ada klien. Mbah akan ke sana sekarang,” jawab mbah Bromo.

Irma senang bukan main. Ia kemudian mandi sebersih mungkin dan mengenakan gaun paling seksi yang dia punya untuk mengundang perhatian mbah Bromo nanti.

“Wah memang benar kamar ini kurang aman. Oh ya, mana pembantu ibu yang biasa menempati kamar ini?,” tanya mbah Bromo. Malam itu mbah bromo mengenakan celana kolor hitam dan kaos ketat warna hitam. Tubuh atletisnya tercetak jelas membuat Irma terpesona. Irma segera memanggil Warti yang sedang masak di dapur. Mbah Bromo kemudian menjelaskan cara ritualnya. Sama seperti pembersihan rumah, ritual harus dilakukan dengan Warti yang selama ini menempati kamar tersebut.

“Hmmm.. apa nggak bisa saya gantikan mbah? Warti kan masih sibuk masak..,” Irma seperti keberatan jika ritual di kamar itu dilakukan mbah Bromo bersama Warti. Entah mengapa ia malah jadi cemburu. Mbah Bromo menjelaskan bahwa ritual tidak boleh digantikan, kecuali kalau Warti punya suami yang biasa menempati kamar itu bersama. Warti adalah janda beranak satu, dicerai suaminya yang kawin lagi, sebelum menjadi pembantu di rumah Hendarto. Tentu saja tak punya suami. Irma masih keberatan, tetapi tak punya alasan lagi untuk bisa menggantikan Warti. Ia pun menyilahkan mbah Bromo memulai ritualnya.

“Oke.. kalau gitu biar saya yang masak. Warti kamu temani mbah Bromo membersihkan kamarmu ya,” Irma meninggalkan mereka berdua di kamar pembantu. Tapi Irma tidak ke dapur untuk masak, melainkan masuk ke kamar tidur khusus tamu keluarga. Kamar itu dindingnya saling membelakangi bertemu dengan dinding kamar pembantu. Irma meraih pigura lukisan di dinding. Ternyata dibalik lukisan itu ada semacam jendela rahasia yang bisa melihat kamar pembantu, sedangkan tepat di posisi yang sama tergantung cermin satu arah di kamar pembantu, sehingga siapapun tak menyadari sedang diintip bila sedang berada di kamar pembantu. Jendela khusus itu sengaja dibikin Hendarto untuk menyelidiki tingkah laku pembantu mereka, terutama bila ada pembantu baru.

Irma melihat mbah Bromo sedang menjelaskan sesuatu pada Warti, sambil menyiapkan baskom air kembang tujuh rupa. Tapi Irma tak bisa mendengar pembicaraan itu, karena dinding yang tebal. Warti mengenakan daster berbaring diranjang dengan mata terpejam, dan mbah Bromo mulai memercikkan air kembang ke sudut ruangan.

“Warti apa mau mbah rowah sekalian biar cepat dapet suami lagi?,” tanya mbah Bromo sambil memercikan air ke kamar. Mbah Bromo tahu kalau warti ini seorang janda.

“Hmm.. mau sekali mbah. Warti udah nggak tahan juga nih pingin cepet kawin lagi. Soalnya enak sih,” kata Warti genit. Menjanda selama empat tahun sudah membuat gairah Warti tak terkendali. Apalagi berada sekamar dengan lelaki bertubuh atletis seperti mbah Bromo.

“Kalau mbah kasih rowah yang enak juga gimana? Mau nggak? Tapi jangan sampai majikanmu tahu ya.. nanti mbah dipecat, nggak dipake lagi sebagai paranormalnya,” mbah Bromo merasa yakin bisa menikmati tubuh montok Warti.

“Ah.. mbah ini, Warti jadi malu. Tapi kalo rowahnya memang nikmat dan Warti cepat punya suami lagi, ya Warti sih nggak nolak. Mau mbah.., Warti nggak akan ngomong ke nyonya dan tuan kok,” kata Warti. Dari kamar sebelah, Irma menyaksikan mbah Bromo duduk di tepi ranjang Warti sementara Warti tetap berbaring. Tubuh warti tak setinggi Irma, badannya pun sedikit lebih gemuk. Tapi proporsi tubuhnya nampak montok menggairahkan untuk ukuran pembantu wajah Warti pun tak bisa dibilang jelek, kulitnya pun kuning langsat meski tak semulus Irma.

Irma terperanjat melihat tangan mbah Bromo langsung menelusup darter Warti di bagian bawah, lalu kepalanya merunduk dan Warti menyambut. Mereka saling berpagutan bibir, sementara tangan mbah Bromo menjelajah meremasi payudara Warti.

Ritual macam apa ini? Pikir Irma. Tapi Irma tak bergeming dan tetap menyaksikan adegan dua insan di kamar pembantu itu.

“Ahh mbahhh.. geli sekalihh..,” Warti mendesis. Kini dua payudaranya sudah lepas keluar dari BH dan kancing daster. Mbah Bromo meremas dan mengisapi putting susunya.

“Hmmmpphh.. gimana Warti? Nikmat kan rowahnya?.. mbah terusin ya biar tambah enak,” kata mbah Bromo sambil tangannya melucuti CD Warti. Warti pasrah, vagina laparnya sudah basah sejak tadi, ingin dipenuhi dengan sesuatu yang tegang.

Irma melihat mbah Bromo berdiri dan menanggalkan kaos ketat dan celananya, ia pun bugil. Astaga, penis mbah Bromo berdiri tegang mengacung keatas. Ukurannya dua kali lipat dari yang sempat dilihat Irma, karena saat ini sudah tegang. Penis mbak Bromo hitam legam dan sangat panjang, bisa tiga kali lipat dari milik Hendarto.

Tiba-tiba Warti bangkit dari ranjang, masih menggunakan daster tapi susunya sudah keluar kemana-mana, dan CD sudah luruh. Tangan Warti seolah menarik mbah Bromo untuk berbaring di ranjang, mbah Bromo menurut. Warti kemudian ikut naik ke ranjang mengatur posisi 69 dengan mbah Bromo. Mbah Bromo di bawah menghadap keatas sedangkan Warti dari atas dengan tubuh bagian bawahnya mengarah ke wajah Mbah Bromo. Ia terlihat menungging meraih penis besar mbah Bromo dan langsung menghisapnya. Mbah Bromo membelai bongkahan patat Warti dan menyisihkan ujung daster yang dipakainya.

Sialan, pikir Irma. Rupanya Warti mempraktekkan posisi 69 yang seringkali ditontonnya bersama setiap kali Hendarto tak di rumah.

“Uihh.. gede banget ******nya mbah.. tua-tua keladi nih. Sampai susah Warti genggam.. hmmpffhh.. ,” Warti terus berusaha memasukkan utuh penis mbah Bromo ke mulutnya, tetapi mulutnya kepenuhan dibuatnya. Ia benar-benar janda binal yang sedang menemukan pemuasnya.

“Waduh Warti.. pepekmu juga bagus sekali hmmm.. pasti sempit rasanya,” mbah Bromo mulai membelai vagina Warti yang mulai basah, kemudian mengangkat wajahnya agar bisa menjilati vagina itu dari bawah. Sasaran utama adalah klitoris Warti yang mulai mengeras.

“Uihhhkkkss… mbah… ahhhkkss,” Warti melepas hisapannya di penis mbah Bromo. Kepalanya menengadah menahan kenikmatan jilatan mbah Bromo di klitorisnya. Irma tertegun menyaksikan adegan ranjang mbah Bromo dan Warti dari kamar sebelah. Libidonya ikut terpacu dan ingin sekali menggantikan posisi Warti. Tiba-tiba pesawat telepon di ruang keluarga berdering. Irma barlai kecil untuk mengangkatnya karena Warti pembantunya tentu tak bisa menerima telepon lantaran sedang menjaani ritual nikmat bersama mbah Bromo.

Hendarto suami Irma menelepon memberi kabar kalau ia akan berada di Malaysia selama tiga hari. Keduanya pun terlibat obrolan tentang apa saja yang diinginkan Irma sebagai oleh-oleh dari Malaysia nanti.

Setelah pembicaraan telepon dengan suaminya selesai, Irma kembali ke kamar tidur khusus tamu untuk menyaksikan adegan layak sensor di kamar pembantunya.

Jantung Irma berdegup kencang saat kembali melihat ke kamar pembantu. Kini Warti sudah bugil berada di bawah dengan posisi kaki mengangkang, sedangkan mbah Bromo di atas mulai menggejot tubuh Warti. Irma melihat jelas bagaimana penis besar mbah Bromo menghujam-hujam di vagina Warti, dan bagaimana wajah Warti menggambarkan kenikmatan yang diterimanya dari mbah Bromo.

“Ouhh.. ahh… mbah… entotin terus mbah… akhhss, ******hhh mbahhh.. ahhhkk..,” Warti menggelinjang setiap kali mbah Bromo menggerakkan pinggulnya.

“Enak ya ndhuk?? Pepekmu juga wenakk.. rapet banget..,” mbah Bromo terus menggenjot Warti. Pinggul Warti mengikuti gerakan mbah Bromo, desisan birahi keduanya semakin keras meski pun di ruang sebelah Irma tak mendengarnya. Mbah Bromo bangkit dan menarik Warti turun dari ranjang, ia mengarahkan Warti nungging bertumpu pada sisi ranjang, lalu dari belakang mbah Bromo menyetubuhi Warti dengan gerakan yang brutal. Warti didera kenikmatan yang luar biasa, sodokan mbah Bromo yang begitu gencar membuatnya seolah melayang. Ia mulai menceracau tak karuan. Doggie style, sialan, pikir Irma. Selama ini ia hanya bisa membayangkan disetubuhi dari belakang, sementara pembantunya sudah merasakan kenikmatan itu.

“Ahh mbah…,” Irma mendesis, tanpa sadar sedari tadi tangannya mulai mengusap-ngusap vaginannya sendiri yang sudah penuh cairan birahi, sambil membayangkan sedang disetubuhi oleh mbah Bromo.

Di kamar pembantu, Warti merasakan bendungan kenikmatannya sudah hampir jebol. Goyangan mbah Bromo makin cepat dan makin mantap. Penisnya yang besar menghajar vagina Warti tanpa ampun.

“Akhh.. mbah… iyahh.. akhh… Warti mbah… ihhh.. ouhhh… nghhh,” Warti mencapai klimaksnya, tapi mbah Bromo terus memacu penisnya. Beberapa detik kemudian mbah Bromo secepat mungkin mencabut penis itu dari vagina Warti.

“Ouhhh..mbah…akhhhhzzz…,” Warti hampir menjarit menerima klimaksnya yang maksimal.

Saat penis mbah Bromo dicabut, Irma melihat jelas vagina Warti menyemburkan cairan kenikmatan berkali-kali, sampai karpet di kamar pembantu pada basah. Warti lunglai dan tersungkur di ranjang. Mbah Bromo mengamit tubuh Warti agar terlentang dan memandu kaki Warti kembali mengangkang. Kemudian mbah Bromo memasukan lagi penisnya yang masih sangat tegang ke vagina Warti, dan kembali menggenjotnya.

Irma melihat kenikmatan luar biasa terpancar dari wajah Warti, dan sekali-lagi vaginanya menyembur cairan kenikmatan saat mbah Bromo mencabut penisnya.

Mbah Bromo belum mencapai puncaknya, namun Warti sudah sangat lemas setelah menikmati tiga kali orgasme. Si mbah mengecup kening Warti dan membiarkan Warti terlelap kecapaian. Rupanya mbah bromo tidak tega juga melihat warti yang sudah kewalahan.

“Sudah puas kan ndhuk.. sekarang tidurlah, mbah pamit pulang ya,” kata mbah Bromo sambil berpakaian. Warti tak mampu menjawab perasaan lemas luar biasa menerpanya, ia langsung terlelap.

Sebelum keluar kamar mbah Bromo menyelimuti tubuh Warti dengan sarung. Melihat mbah Bromo akan keluar kamar, Irma segera berlari menuju dapur, ia tahu mbah Bromo pasti mencarinya di sana karena setahu dia Irma sedang masak di dapur menggantikan Warti.

“Belum selesai masaknya bu Irma?,” tanya mbah Bromo saat menemukan Irma di dapur.

“Eh mbah Bromo. Sudah selesai ritual pembersih di kamar pembantu kami?.. oh ya Warti kemana mbah?,” Irma pura-pura berbalik tanya karena ia pun tidak pernah masak apa-apa dari tadi. Irma mencuri pandang ke bagian depan celana mbah Bromo yang masih nampak menonjol. Mbah Bromo sempat kebingungan mau menjawab apa soal Warti, otaknya cepat berputar menemukan ide, ”Oh anu bu, kamar itu sudah saya bersihkan. Tapi Warti sebagai penghuninya harus bersemadi sampai besok pagi agar prosesi pembersihan lebih tuntas,”. 

Mbah Bromo mau pamit pulang, tapi Irma menahannya dan menyuguhinya kopi susu hangat. Keduanya beranjak dan duduk di sofa ruang keluarga.

“Mbah Bromo apa harus pulang malam ini? Maksud saya, kalau istri dan keluarga nggak khawatir, mbah boleh menginap di sini untuk malam ini,” tanya Irma. Saya takut mbah ada apa-apa nanti, kan mas Hendro lagi keluar negri.

“Ehm.. sebenarnya sih ndak apa bu. Saya ndak pulang berhari-hari pun keluarga dan istri ndak akan khawatir, sudah biasa. Tapi ndak enak rasanya kalau nginap di sini, saya sungkan sama pak Hen, bu,” jawab mbah Bromo sambil menyeruput kopi susu.

“Gini mbah.Pak Hendarto sedang ke luar negeri, jadi hanya saya dan Warti yang ada, karena satpam kami sedang cuti. Lagian saya takut sendirian di rumah mbah.. apalagi Warti kan nggak boleh keluar kamar sampai besok pagi. Kalau ada mbah kan jadi ada lelaki yang menjaga,” kata Irma.

Mbah Bromo sebenarnya takut kalau Warti bangun dan bercerita tentang ritual nikmat itu ke majikanya. Namun setelah mengetahui kalau Hendarto tak pulang ke rumah dan hanya ada Irma di situ, pikirannya pun berubah. Ini kesempatan bagus untuk bisa menyetubuhi Irma, pikirnya.

“Hmm.. iya deh kalau begitu. Biar saya menginap di sini, nanti biar saya tidur di sofa ini saja bu,” kata mbah Bromo berusaha tetap sopan. Irma gembira mendengar kesediaan mbah Bromo. Sambil terus mengobrol Irma berusaha mencari cara agar bisa mendapat ritual nikmat dari mbah Bromo seperti yang dilakukan pada Warti. Untuk agresif dan vulgar memintanya dari mbah Bromo, Irma tak mungkin melakukannya. Bagaimana pun ia harus menjaga imejnya sebagai istri pengusaha kaya dan ternama.

“Oh ya mbah. Selain ritual magic, apa mbah bisa mijat? Ini kaki saya kok sering kesemutan ya.. sudah berulangkali ke dokter tapi nggak sembuh juga. Sering ngilu-ngilu gitu mbah,” Irma menyingkap bagian bawah gaun yang dipakainya agar kaki mulusnya dilihat mbah Bromo.

“Emmnh.. sedikit dikit sih bisa bu, permisi ya coba mbah lihat,” mbah Bromo menjulurkan tangan, sementara Irma mengangkat kaki kirinya ke sofa, sambil merapatkan duduknya lebih dekat ke mbah Bromo. Tangan mbah Bromo mulai memijati kaki mulus Irma, mulai tepalak hingga betis. Irma merasakan sentuhan mbah Bromo membuat darahnya berdesir.

“Waduh.. pijatan mbah enak juga ya.. hmm saya sambil tiduran mbah ya biar ototnya lebih rileks,” tanpa menunggu jawaban mbah Bromo, Irma langsung berbaring di sofa. Mbah Bromo menahan nafasnya yang mulai cepat. Klimaks yang belum sempat ia raih dari Warti membuat birahinya kembali memuncak saat melihat Irma berbaring tepat di hadapannya. Tapi mbah Bromo masih saja takut berbuat macam-macam terhadap Irma, takut kalau Irma keberatan dan melaporkannya ke Hendarto.

Mbah Bromo tak hilang akal. Ia terus memijat kaki Irma, dan sedikit demi sedikit memberanikan diri memijat lebih naik ke lutut dan paha Irma, dilakukan berulang-ulang sambil menunggu reaksi Irma.

“Ohmm.. kok saya jadi ngantuk mbah ya..,” kata Irma setelah menguap kecil.

“Kalau ngantuk dibawa tidur saja bu, nanti mbah bangunkan kalau sudah selesai.. Maaf bu, kakinya saya pangku saja ya biar lebih mudah memijatnya,” kata mbah Bromo, Irma hanya mengangguk. Mbah Bromo merapatkan duduknya bersandar di sofa dan menempatkan kaki Irma sekitar lutut ke atas pangkuannya. Tangannya kembali memijat paha Irma. Irma merasakan pijatan mbah Bromo semakin melemah di pahanya, berubah menjadi usapan-usapan. Bongkahan pantat Irma sudah menyentuh paha mbah Bromo, betisnya bisa merasakan sesuatu yang mulai mengeras di dekat paha mbah Bromo, penisnya.

Tangan mbah Bromo semakin berani naik memijat dan menjelajahi pangkal paha Irma, sesekali menyentuh CD Irma juga. Irma berlagak ketiduran agar mbah Bromo lebih berani lagi menyentuh bagian-bagian vital tubuhnya. Mbah Bromo berpikiran Irma benar-benar pulas tertidur dipijati.

“Bu Irma.. bu..?,” mbah Bromo memastikan kalau Irma sudah pulas tertidur. Ia berhenti sebentar seperti memikirkan akan melanjutkan menjelajahi tubuh mulus Irma atau tidak. Irma tak bereaksi, seperti sudah benar-benar tidur.

Dengan sangat pelan mbah Bromo menyingkap bagian bawah gaun Irma sampai ke perutnya, membiarkan paha dan CD Irma bebas terlihat. CD string berwarna biru yang dipakai Irma membuat gundukan daging nikmatnya menyembul keluar. Tangan mbah Bromo perlahan kembali mengusapi paha putih Irma.

Irma merasakan sentuhan-sentuhan lembut di pangkal pahanya, tak lama setelah itu dirasakannya usapan halus di vaginanya yang masih terbungkus CD. Geli nikmat sentuhan jemari mbah Bromo mulai menjalari tubuh Irma.

“Hmmhh.. mas Hen.. mhhh..,” Irma mendesis berpura-pura seolah sedang bermimpi, sambil melebarkan kedua kakinya. Hal itu membuat mbah Bromo merasa mendapat kesempatan emas. Irma sudah benar-benar pulas, pikirnya. Mbah Bromo bergeser ke samping agar wajahnya bisa menemukan selangkangan Irma. Dengan sangat perlahan ia mengamit CD string Irma ke samping menggunakan jarinya sehingga vagina Irma jelas terlihat. Tetap dengan posisi duduk di sopa, ia lalu merunduk menempatkan wajahnya di tengah kedua kaki Irma yang melebar. Seketika Irma merasakan sapuan hangat lidah mbah Bromo di bibir vaginanya, membuat ia menggelinjang kegelian. Irma kembali mendesis sambil menyebut nama suaminya, pinggulnya bergerak-gerak mengimbangi irama jilatan mbah Bromo.

Yakin Irma sudah benar-benar bermimpi, mbah Bromo beranikan diri meluruhkan CD Irma hingga lepas melewati dua kakinya. Akses lidahnya semakin bebas menjelajahi vagina Irma yang mulai membasah. Irma merasakan lidah mbah Bromo menyusup-nyusup di bibir vaginanya, sementara kumisnya menekan di klitoris Irma membuat sensasi nikmat.

“Auhmm.. Irma nggak tahan mas henhh.. pingin ditindih masshhh..,” Irma sudah hilang kendali dilanda birahi. Ia tak ingin cepat klimaks dengan jilatan mbah Bromo, ia ingin klimaks disetubuhi, dihajar penis mbah Bromo.Penis mbah Bromo semakin tegang, tapi ia masih ragu untuk menyetubuhi Irma karena takut Irma terbangun dan mengetahui apa yang dilakukannya. Di lain sisi Irma pun ingin sekali menarik mbah Bromo untuk naik menindih tubuhnya, tapi ia pun khawatir imejnya rendah di mata mbah Bromo. Mbah Bromo masih terus menjilati vagina Irma untuk beberapa lama, sampai akhirnya ia memutuskan untuk lebih berani. Otaknya sudah dipenuhi nafsu untuk menyetubuhi Irma, tapi di ruang keluarga itu tentu tak mungkin karena bisa saja si Warti bangun dan melihat .

Mbah Bromo lalu membopong Irma dengan sangat perlahan, masuk ke kamar tidur utama milik Hendarto dan Irma, lalu membaringkan Irma di atas ranjang.

Setelah berbaring, Irma kembali merasakan mbah Bromo menjilati vaginanya, kali ini lebih bernafsu dan lebih kasar. Tangan mbah Bromo menyusup ke balik gaun Irma dan menggapai payudaranya, meremas-remas dengan penuh biarahi.

“Enghh.. mass Hennhh..,” Irma meliuk-liuk kenikmatan sambil tetap berpura-pura mimpi. Mbah Bromo semakin berani karena yakin Irma sedang bermimpi, ia kemudian melucuti gaun dan Bra Irma, lalu melucuti pakaiannya sendiri. Kaki Irma dikangkangnya, sementara ia mengambil posisi setengah berlutut diapitan kaki Irma. Vagina Irma yang putih kemerahan semakin basah. Mbah Bromo memegangi penisnya dan perlahan mulai menyentuh vagina Irma. Irma mendesis saat kepala penis mbah Bromo masuk ke vaginanya. Pinggulnya diangkat agar penis itu lebih cepat masuk ke vaginanya.

“Ouh.. masss.. ayo masukinnn mas…,” desisnya. Mbah Bromo tetap menahan penisnya di bibir vagina Irma, ia kemudian meniduri tubuh Irma dan mulai menghisap putting susunya. Hal itu membuat Irma merasakan birahi yang puncak dan ingin dipenuhi, pinggulnya semakin naik mengejar penis besar mbah Bromo. Irma merangkulkan kakinya ke pinggang mbah Bromo dan menarik mbah Bromo ke arahnya. Tapi itu tidak berhasil juga, karena mbah Bromo memang sengaja menahan.

Mbah Bromo merangkul tubuh Irma dan mulai menggenjot ujung penisnya keluar masuk di vagina Irma. Irma ingin sekali merasakan penis itu memenuhi vaginanya membuat bibir vaginanya sesak. Dalam kondisi diapit birahi, Irma ingin sekali mengakhiri kepura-puraannya tidur. Tapi ia masih malu melakukannya begitu saja.

“Eh.. mbah.. apa-apaan inih.. ,” Irma pura-pura terbangun dan terperanjat, ia berusaha mendorong tubuh mbah Bromo. Mbah Bromo sempat tersentak karena Irma terbangun dari tidurnya, ia pun mencabut penisnya dan menjauh dari Irma. Sebenarnya mbah Bromo ingin langsung minta ampun dan mengaku khilaf, tapi seketika pikirannya dikalahkan oleh nafsu birahi yang sudah memuncak.

“Diam kamu…, jangan melawan. Ingat suamimu sedang ndak ada, aku bisa berlaku kasar nanti..,” mbah Bromo membentak garang sambil melotot. Mbah Bromo berdiri di sisi ranjang sambil bertolak pinggang memandang Irma.

“Ampun mbah.. jangan melukai saya mbah..,” Irma merunduk. Kali ini perasaan Irma tak karuan, ada rasa takut dengan kemarahan mbah Bromo, tetapi ada rasa yang mendesak ingin disetubuhi secara kasar oleh penis besar si mbah.

“Baiklah.. aku tak akan melukai wanita secantik kamu Irma. Tapi, kamu harus melayaniku sampai puas dan berjanji tidak akan membocorkan peristiwa ini ke suamimu. Apalagi kalau lapor polisi.. kamu dengar itu?,” bentak mbah Bromo garang. Hatinya senang karena sudah berhasil menguasai keadaan. Sebelum Irma berkata apa-apa, mbah Bromo langsung menerkam tubuhnya. Bibir Irma yang ranum dilumatnya, sementara tangannya meremasi susu Irma. Irma pura-pura memberontak kecil tapi sesungguhnya menjadi sangat gairah saat lidah-lidah mbah Bromo menyusup masuk memainkan lidahnya, sementara tangan mbah Bromo meremasi susunya.

“Engghhh…jangan mbah..,” rintih Irma berpura-pura seolah tak ingin diperkosa. Mbah Bromo terus mencumbui Irma, kepalanya lalu turun ke vagina Irma dan kembali menjilatinya, menghisap klitorisnya, dan menyusup-susupkan lidah ke liang vaginanya. Itu berlangsung terus menerus dan membuat Irma nyaris mencapai orgasmenya.

“Akhh.. hmmm…mbah.. ampunhhh.. sudah mbah…akhsss,” Irma menggelinjang tak karuan menjepit kepala mbah Bromo dengan dua pahanya. Mbah Bromo mengerti Irma sudah hampir klimaks, karena kedutan kecil mulai terasa di vaginanya. Ia menghentikan jilatannya dan menindih tubuh Irma sambil menempatan ujung penisnya di bibir vagina Irma.

“Ouh..,” Irma menjerit kecewa karena orgasme yang gagal diraihnya. Tapi ia malu untuk menyambut ujung penis mbah Bromo yang sudah menempel di bibir vaginanya.

“Kenapa Irma? Sudah ndak tahan ya..,” mabah Bromo menggoda.

“Ampun mbah..,”

“Jawab dulu.. kamu ndak tahan kan? Mau yang ini..,” mbah Bromo memasukan ujung penisnya ke vagina Irma membuat Irma kembali merintih dan mendesah.

“Ennghhhss..,” desis Irma merasakan penis mbah Bromo di vaginanya.

“Ayo sekarang kamu goyang pinggulmu biar ******ku masuk ke pepekmu.. ayo cepat lakukan,” kata mbah Bromo.

“Ampunhh mbah… ouh.. ahhkkss,” bibir Irma minta ampun, tetapi bibir vaginanya justru memberi akses pada penis mbah Bromo lebih jauh. Irma mengangkat pinggulnya untuk lebih merasakan penis mbah Bromo masuk, tetapi mbah Bromo diam pematung. Hal ini membuat gairah Irma semakin terpacu, ia bergoyang semakin liar seakan meminta kenikmatan yang lebih nyata dari penis mbah Bromo.

Mbah Bromo mulai tak bisa mengontrol birahinya, meskipun ia masih ingin mempermainkan libido Irma. Jepitan vagina Irma diujung penisnya dan goyangan pinggul Irma naik turun membuat mbah Bromo ingin segera menggenjot Irma.

“Ouhhkk.. hmmm akkkss mbahhh,” Irma melenguh keras saat merasakan secara tiba-tiba mbah Bromo menekan penisnya memasuki vaginanya secara utuh. Ia menggoyang pinggulnya semakin kencang menyambut penis itu, vaginanya terasa sesak dan nikmat.

Mbah Bromo kembali diam mematung meski penisnya sudah masuk utuh ke vagina Irma, sementara desisan birahi Irma semakin menjadi mengiringi goyang pinggulnya.

“Ohhgg.. sekarang gimana Irma.. enak apa ndak?,” mbah Bromo juga merasakan kenikmatan digoyang Irma.

“Hmm.. ampunhhh mbahh..,” Irma tak peduli lagi meskipun mbah Bromo diam tak bergerak, ia tetap menggoyang pinggulnya mencari rasa nikmat.

“Ayo jawab. Enak apa ndak? Kalo ndak enak aku cabut ******ku,”

“Janganhhh mbahh…akhss.. nikmat mbahh..,” Irma tetap meliuk-liuk menahan birahi.

“Mau diterusin apa dicabut nih?,” kata mbah Bromo merasa diatas angin.

“Oughh.. terusin mbah..,”

“Terusin apanya hah??,”

“Entotin mbahh… terusinhh entothinnn.. ahhhsss entot mbah..,” Irma meliuk-liuk kencang menunggu penis mbah Bromo menguak vaginanya. Tanpa sadar Irma menjawab dan memohon dengan lugas apa yang diinginkannya tanpa ada rasa malu lagi. Yang ada hanyalah minta dipuaskan, karena sekian lama memendam birahi sejak melihat ****** mbah bromo beberapa hari yang lalu.

Mendengar jawaban menyerah dari Irma, mbah Bromo lalu mulai menggenjotkan peninsnya keluar masuk di vagina Irma. Secara liar bibirnya menghisap bibir Irma, leher dan susu Irma juga, sementara penisnya dipacu mulai keras menghajar Irma.

“Ahh Irmaa.. nikmat pepekmu.. ahhh,”

“Ungghhh.. iya mbahh.. akhsss terus entotinnnhhh.. ****** mbahh…,” Irma semakin tak terkendali. Hilang sudah harga dirinya menjaga imej sebagai istri pengusaha ternama. Yang ada kini hasrat meraih kepuasan dari penis besar mbah Bromo.

Irma merasakan penis itu intens keluar masuk memenuhi vaginanya, lama kelamaan kedutan-kedutan mulai terasa di vaginanya dan hawa panas mengumpul di sekitar pangkal pahanya, pertanda ia segera mencapai klimaksnya.

Mbah Bromo mengubah posisi, kaki Irma diangkat ke bahunya sementara ia bertumpu pada ke dua tangannya. Irma merasa kakinya seolah menggapai udara, dalam posisi begitu penis mbah Bromo terasa menyentuh hingga ke dinding rahimnya.

Mbah Bromo terus menggenjot Irma semakin kencang dan cepat, kenikmatan vagina Irma membuatnya merasa melayang. Seumur hidupnya baru kali ini menyetubuhi wanita cantik dan kaya, menambah sensasi yang ia rasakan.

Penis panjang mbah Bromo yang memenuhi vagina Irma membuat kontraksi di dinding vagina Irma tertahan, menyebabkan cairan kenikmatan Irma mengumpul tak tersalur.

Irma sudah merasakan kenikmatan yang luar biasa kedutan semakin terasa, namun tak tuntas-tuntas. Kenikmatan terasa mengumpul makin tinggi dihentak penis mbah Bromo.

“Enghhh.. aaahhhkksss mbaahh… oughhh…,” Irma sudah tak kuat menahan kenikmatan itu, tekanan nikmat serasa ingin kencing melandanya, sementara mbah Bromo terus memacu vaginanya.

Mbah Bromo menghujamkan penisnya keluar masuk semakin keras dengan seluruh tenaganya, ia merasakan sudah hampir tiba pada klimaksnya. Tak lama kemudian secara tiba-tiba mencabut penisnya dari vagina Irma. Kaki Irma ditahannya dengan kedua tangan, sambil ia berlutut di hadapan Irma. Nafas keduanya semakin memburu, desahan dan desisan kenikmatan silih berganti.

“Aaahhkkksss… auhh…. Ouhhhh….,” Irma menjerit kenikmatan. Saat mbah Bromo mencabut penisnya, saluran cairan kenikmatan Irma bobol. Vaginanya menyemburkan cairan kenikmatan itu sampai menyemprot ke perut dan penis mbah Bromo yang berlutut dihadapannya. Cairan Irma menyembur beberapa kali, kedutan klimaks dirasakan Irma sangat lama bersamaan dengan kejang yang melanda seluruh tubuhnya.

Mbah Bromo puas bukan main melihat Irma merasakan sensasi kenikmatan yang pasti belum pernah ia rasakan dari suaminya.

Mbah Bromo kembali menghujamkan penisnya ke vagina Irma, menggoyangnya lagi beberapa kali sampai akhirnya ia mencapai klimaksnya juga.

“Ouhhhgg Aaahhrrggg,” mbah Bromo mencabut penisnya, dan menyeburkan spermanya tumpah di perut sampai susu Irma, tubuh mbah Bromo menegang sambil tangannya mengocok penisnya agar spremanya tuntas tertumpah.

Mbah Bromo luruh di samping tubuh Irma yang tergolek lemas, nafas keduanya berangsur pelan dan kembali normal. Irma diam tak bersuara. Ia tiba-tiba merasakan malu luar biasa setelah tergolek tak berdaya menikmati sisa-sisa kenikmatan seksual bersama mbah Bromo, paranormal yang dipekerjakan suaminya.

4 komentar:

  1. alhamdu lillah wasukurillah terimah kasih ya allah engkau telah memberikan
    reski pada hamba mu ini melalui bantuan eyang jinggo,yang telah memberikan
    angka jitu/gaib hasil ritual nya,ahir kami bisah menang togel 2x ber turut-turut
    atas bantuan eyang jinggo,semua hutang-hutang ku telah terlunasih termasuk
    pinjaman kami yang ada di bank,semuanya telah te3rlunasih,sekali lagi kami
    sekeluarga mengucap kan banyak terima kasih kepada eyang jinggo.semoga angka jitu/gaib yang eyang janjikan untuk di putaran selanjutnya mudahan jebol lagi..


    kini kami berbagi cerita kepada teman teman yang punya masalah,
    atau jika anda butuh angka jitu/gaib hasil ritual,2D 3D 4D untuk
    putaran SGP?HKO hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-di jamin
    100% tembus,sudah terbukti pada kami 2x ber turut-turut
    jika anda yakin dengan yang nama nya angka jitu/gaib silahkan anda buktikan

    BalasHapus
  2. as wr wb,,,,,,!!!!!!
    dl saya selalu kalah dalam bermainan TOTO SGP/HK,
    barang berharga di rumah sdh saya jual semuanya, surat2/sertipikat rumah saya
    masukkan di BANK BRI,
    bahkan saya sdh minta bantuan para normal pt, hasilnya nihil suatu hari saya bertemu
    teman yg sama seperti saya PECINTA TOGEL jg & menberitahu saya kalau MBAH DEWA
    bisa menbantu saya untuk melunasi hutang2 saya dalam bermain TOTO SGP/HK,
    dan saya hub MBAH DEWA no 082-315-999-679 saya diberikan petunjuk
    oleh MBAH DEWA menjadi member beliu
    dan di kirim ANGKA RITUAL/GOIB SUPER JITU 4D terbukti tembus/jebol 100%
    saya sangat berterimah kasih atas bantuanya MBAH DEWA yg tlah membebaskan
    saya dr hutang-piutang saya, dan tak lupa jg saya mengujapkan puji syukur
    kepada yg MAHA KUASA atas rezki yg di berikan kepada saya terimma kasih TUHAN,,
    inilah kisah nyata hidup saya apakah anda ingin mengubah
    nasib anda seperti saya,,,???
    hub MBAH DEWA 082-315-999-679 insyah allah anda tdk akan kecewa,
    ini bukan hanya sebuah cerita
    tp, bukti & faktalah yg berbica,,,,,terima kasih,,,,,,,roomnya
    ;;☆╭⌒╭⌒╮☆ ╭⌒╮☆ ~ ╭⌒╮,☆,,”★ ~~,”,~~★ ╱◥█◣ ╱◥◣╱◥████◣ ╱◥█◣_●●●●●●∩║▓_ _∩__▓ ▓∩▓田 ║∩║▓__∩__ ▓▓∩▓田

    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸. •’´)¸.•’´)
    «´ Thanks sOb `»
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )
    SALAM KOMPAK SELALUH….
    ██▓▓█████▓▓████
    >>>>>===========>>
    ANDAH KURANG YAKING KLIK AJA DISINI!



















    as wr wb,,,,,,!!!!!!
    dl saya selalu kalah dalam bermainan TOTO SGP/HK,
    barang berharga di rumah sdh saya jual semuanya, surat2/sertipikat rumah saya
    masukkan di BANK BRI,
    bahkan saya sdh minta bantuan para normal pt, hasilnya nihil suatu hari saya bertemu
    teman yg sama seperti saya PECINTA TOGEL jg & menberitahu saya kalau MBAH DEWA
    bisa menbantu saya untuk melunasi hutang2 saya dalam bermain TOTO SGP/HK,
    dan saya hub MBAH DEWA no 082-315-999-679 saya diberikan petunjuk
    oleh MBAH DEWA menjadi member beliu
    dan di kirim ANGKA RITUAL/GOIB SUPER JITU 4D terbukti tembus/jebol 100%
    saya sangat berterimah kasih atas bantuanya MBAH DEWA yg tlah membebaskan
    saya dr hutang-piutang saya, dan tak lupa jg saya mengujapkan puji syukur
    kepada yg MAHA KUASA atas rezki yg di berikan kepada saya terimma kasih TUHAN,,
    inilah kisah nyata hidup saya apakah anda ingin mengubah
    nasib anda seperti saya,,,???
    hub MBAH DEWA 082-315-999-679 insyah allah anda tdk akan kecewa,
    ini bukan hanya sebuah cerita
    tp, bukti & faktalah yg berbica,,,,,terima kasih,,,,,,,roomnya
    ;;☆╭⌒╭⌒╮☆ ╭⌒╮☆ ~ ╭⌒╮,☆,,”★ ~~,”,~~★ ╱◥█◣ ╱◥◣╱◥████◣ ╱◥█◣_●●●●●●∩║▓_ _∩__▓ ▓∩▓田 ║∩║▓__∩__ ▓▓∩▓田

    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸. •’´)¸.•’´)
    «´ Thanks sOb `»
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )
    SALAM KOMPAK SELALUH….
    ██▓▓█████▓▓████
    >>>>>===========>>
    ANDAH KURANG YAKING KLIK AJA DISINI!

    BalasHapus
  3. Hard Rock Hotel & Casino TulsaHard Rock Tulsa
    Hard Rock Hotel & 룰렛판 Casino Tulsa is the ultimate destination for 온라인 포커 gaming and 10 뱃 entertainment, featuring more than 2600 electronic 에볼루션바카라 games, a popular music venue, 애니팡 포커

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan baik .
Jika ada link yang rusak atau ada permintaan silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan

 

PASANG IKLAN ANDA DISINI

PASANG IKLAN ANDA DISINI